♺ Google is the best teacher ♺ | University of Gunadarma IT ☺

10 Konsol video game terbaik

1. Nintendo Wii
Kalau anda menginginkan Video Game yang dapat membuat anda beraktifitas dan bukan hanya duduk saja , maka Nintendo Wii bisa menjadi pilihan menarik. Konsol ini dilengkapi dengan seabreg game motion-control alias memungkinkan penggunanya untuk aktif bergerak dengan cara yang menyenangkan. Wii Music salah satunya, ia menjadikan penggunanya bermain seolah-olah ia pemain band, lengkap dengan alat-alat musik dan melodinya.




2. Sony Playstation 3
Cocok untuk Anda yang ingin dimanjakan dengan lineup game yang berkualitas tinggi di konsol Sony Playstation 3. Kemudian setelah capek bermain, maka Anda dan teman-teman bisa menikmati hiburan berteknologi high-definition seperti musik, album foto, serta DVD berformat Blu-Ray.





3. Sony Playstation 3 With Move
Dengan penambahan kata ‘move‘, game berteknologi HD ini mengkombinasikan video kamera motion-capture (seperti XBox Kinect) dengan tongkat yang berjalan dengan motion-sensitive (seperti Wii).





4. Microsoft Xbox 360
Segudang koleksi game dipunyai Xbox, bahkan Xbox Live tetap menjaga keasyikan yang mereka tawarkan dengan memberikan fungsi bermain head-to-head bersama teman-teman online anda.





5. Microsoft Xbox 360 With Kinect
Kinect bekerja tanpa menggunakan pengontrol sehingga anda bisa ngegame dengan menggunakan gerakan badan. Platform ini memakai sistem sensor pada kamera dan mikrofon untuk mengenali pergerakan dan membuat avatar.
 




6. Nintendo DSi
DSi adalah console Game kaya warna yang memiliki 2 layar serta stylus. Tak hanya itu, ia juga dilengkapi dengan kamera built-in depan belakang sehingga anda bisa berfoto ria dengan teman-teman.





7. Nintendo DSi XL
Anda tak perlu berebut memainkan konsol ini karena Dsi XL mempunyai 2 layar yang diperbesar sesuai sudut pandang dan suara yang jernih, sehingga pemain lain bisa ikut merasakan sensasi permainan sembari menunggu giliran mereka. Game seperti ‘Brain Age Express: Arts and Letters bisa dijajal di mana ia menawarkan tntangan permainan kata dan gambar.





8. Sony PSP Go
Selain bisa memainkan video, Sony PSP Go juga bisa menyimpan setidaknya 10 game beresolusi tinggi di dalam 16 GB memori internalnya. Anda bisa pula mendownload aplikasi gratis untuk menambahkan musik sebagai soundtrack permainan. Dilihat dari bentuknya, Sony PSP Go memiliki body yang cukup kecil untuk dimasukkan ke dalam kantong sehingga sangat mudah untuk di bawa kemana-mana.





9. Sony PSP 3000
Sony PSP 3000 sudah dilengkapi dengan Wi-Fi sehingga anda bisa terkoneksi dengan internet dan bermain dengan teman-teman oneline dalam mode multiplayer. Anda pun bisa mencoba program Skype yang sudah built-in di dalam konsol ini. Dan apabila dirasa layar piranti ini terlalu kecil, alat ini bisa dikoneksikan ke TV dengan kualitas grafik yang tetap tinggi.
 




10. iPad
Piranti keluaran Apple ini memang bukanlah sebuah video game, namun ia bisa menjadi barang favorit keluarga. dengan iPad Anda bisa menikmati game-game serta program-program berbau pendidikan. Selain itu, dengan adanya konten musik dan foto, iPad bisa menjadi pusat hiburan yang tak ada habisnya.


sumber : http://portalentri.blogspot.com/2011/09/10-konsol-video-game-terbaik.html
 

0 comments:

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda disini .. :D