♺ Google is the best teacher ♺ | University of Gunadarma IT ☺

Merasa Hacker ? Baca Ini !!!

Hacker..
humsss….suatu kata yang cukup dibilang mengerikan di dunia maya ini bila di dengar oleh orang awam, Gw tertarik ama dunia hacking kira-kira waktu kelas 2 smp. Salah seorang operator warnet yang bernama babah & keparat, fiuw gila.!!! semua komputer banyak banget CC (credit cardnya)
Pengen banget gw bisa,tapi blom ada keberanian di diri gw. Dan seiring berjalanya waktu,gw coba mempelajari dunia hacking dan gw tekejut..
GILA,cuma dengan kode simple bisa ampe tembus database and bisa tau password,
hmm apa hacker itu hebat?
wekekek… setelah gw riset berulang2.
Mayoritas hacker hanya dapat merusak system keamaan website saja dan berkata gini nih,

“PLEASE PATH YOUR SYSTEM”
gw sendiri ketawa baca itu, apa maksudnya?

Coba dong definisikan kata itu?
terus setelah lo dapet definisinya, lo bisa nggak benerin atau ngepath web itu?
semua jawaban cuma gini “Nggak bisa bang”
wekekek,jadi ketawa sendiri liat para hacker yang hanya bermodal bugs.
Jangankan ngepath,udah gak bisa di itung hacker di indonesia dan nggak bisa di itung pake jari juga yang jago ngehack website tapi nggak bisa membangun website.
fiuww…
gw cuma pesen aja,oke lo boleh atau lo boleh bangga ngehack website asalkan
lo bisa membangun website dengan security yang kuat,kalo lo udah bisa membangun website dengan bagus dan security yang kuat baru bisa lo dibilang hacker. Kalo cuma ngehack menggunakan bugs namanya bukan hacker menurut gw tp bugs hunter.
 

0 comments:

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda disini .. :D